LIMBAH cair rumah tangga atau domestik adalah air buangan yang berasal dari penggunaan untuk kebersihan yaitu gabungan limbah dapur, kamar mandi, toilet, cucian, dan sebagainya.
BP Batam mengelola penanganan limbah domestik, baik dalam bentuk jaringan IPAL (yang saat ini sedang dibangun), maupun penanganan secara manual.
Kami menyediakan layanan pengecekan segala macam Limbah Domestik dan telah mendapat izin dari Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.
Pengumpulan Limbah domestik
Kami menyediakan layanan pengumpulan segala macam Limbah Domestik dan telah mendapat izin dari Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.
Pengangkutan Limbah Domestik
Kami menyediakan layanan pengangkutan segala macam Limbah Domestik dan telah mendapat izin dari Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.
Pengolahan Limbah Domestik
Kami menyediakan layanan pengolahan segala macam Limbah Domestik dan telah mendapat izin dari Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.
LIMBAH CAIR DOMESTIK
Layanan Online Sedot Tinja
UNTUK memaksimalkan pengolahan limbah domestik, Badan Pengusahaan (BP) Batam sudah membuat aplikasi untuk pelayanan sedot tinja.
Pengembangan aplikasi ini untuk memberikan informasi pelayanan sedot tinja kepada masyarakat yang belum terpasang sambungan Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) tahap 1 di area perumahan.
Aplikasi sedot tinja berjalan seperti aplikasi transportasi online yang langsung otomatis menghubungkan masyarakat dengan mitra jasa sedot tinja.
Dalam pelayanan sedot tinja BP Batam bekerjasama dengan 11 mitra dan 30 armada sedot tinja. Dengan aplikasi ini masyarakat bisa langsung terhubung dengan armada terdekat dan tersedia.
Dengan adanya aplikasi ini tarif untuk jasa sedot tinja juga akan distandartkan penentuan harga ditetapkan berdasarkan jarak rumah warga dengan armada terhubung.
HARGA LAYANAN
Berikut ini beberapa paket pengolahan Limbah Domestik yang kami tawarkan